Kamis, 01 Januari 2015

PREDATOR PEMANGSA LALAT

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh.
Pada postingan kali ini saya akan sedikit bercerita, sewaktu saat saya bikin postingan blog secara tidak senaja saya melihat seekor cikcak memangsa lalat.
Tepat pukul 23:30 wib.
1 januari 2015 terjadi sebuah penomena alam dan tragedi yang amat keji dan sadis.
Sebuah predator yang sangat lincah dan cerdik memangsa mahluk hidup yang telah hidup
dari jutaan tahun yang lalu kini sudah dimangsa predator yang keji dan menyeramkan sehingga para manusia pun takut akan keberadaan mahluk tersebut.
Predator ini sangat cekatan dan cerdik ketika sedang mengincar mangsanya mahluk manapun yang dimangsanya tidak ada yang lepas hidup-hidup.
Taukah anda predator yang sedang saya ceritakan tersebut? Yaitu seekor cicak yang sedang memangsa lalat, cicak sangat ditakuti oleh mangsanya begitu juga para wanita umumnya sangat menakuti cicak dan Lalat yang sudah jutaan tahun hidup di muka bumi ini, kini sirna dimangsa seekor cicak yang menakutkan
Demikian cerita konyol saya di awal januari 2015.
HAYOOO siapa yang takut sama cicak ngacung,,,,!!!!!
 Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar