Minggu, 04 Januari 2015

KHASIAT DAUN SAGA

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh
Sampurasun dararamang sadayana? piye rek kabare sampean kuabeh apik-apik wae toh? tetap semangat walau BBM naik berjuang mengejar cita-cita dan tetap positif!
Sudahlah jangan banyak mengeluh karena dengan mengeluh tidak membuahkan apa-apa.
Dalam postingan kali ini saya akan mengajak anda ke pengalaman yang pernah di buktikan sendiri selagi saya sakit sariawan.

Apa anda pernah Sariawan sampe bibir anda bolong karna panas dalam?
saya akan berbagi tip semoga manfaat untuk anda semua.
Apa kah anda tau tumbuhan Daun Saga? Pasti sebagian besar anda tau dengan tumbuhan ini yang terkenal Daun Saga.
Daun Saga dapat mengobati sariawan dan panas dalam:
Cara pengobatanya yaitu: Ambil Daun Saga secukupnya lalu cuci hingga bersih, dan langsung anda kunyah sampai rasa manis daun tersebut terasa di lidah telanlah cairan manis yang terasa di mulut sampai dau tersebut terasa pahit, dan jika sudah terasa pahit buanglah kunyahan daun tersebut, begitulah yang saya alami sampai Alhamdulillah sembuh.
Semoga tip yang saya tulis bermanfaat untuk anda
Terimakasih
Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar